SELAMAT DATANG......

silahkan cari dan dapatkan apa yg kamu cari disini, dan jangan pernah kapok mengunjungi blog saya lagi, heheheeee

22 Juni 2012

tatacara copypaste artikel saya

ada beberapa syarat yang harus sobat blogger ketahui untuk copypaste artikel dari blog lain, terutama BLOG SAYA "TISAYO.BLOGSPOT.COM".!
1. edit/ubah isi artikel yang akan sobat copypaste (copas), minimal 30%.
2. cantumkan sumber link dan link tersebut harus aktif (jika di klik langsung menuju link sumber copas).
    contoh : http://tisayo.blogspot.com/
3. jangan lupa minta izin kepada pemilik artikel/hak cipta (melalui komentar).
    contoh : "izin copypaste ya sob..."
WARNING : saya bisa melacak siapa saja yang copypaste artikel dari blog saya tanpa mengubah isi, tanpa mencantumkan sumber, dan tanpa izin copas. dan bila saya menemukan pihak yang seperti itu maka saya tidak segan-segan memasukkan URL blog pihak tersebut ke LIST PENGCOPAS saya.! atau akan saya laporkan kepada pihak blogger agar akun blog anda DIBLOKIR/DIBLACKLIST.!
saya minta maaf jika hal tersebut membuat sobat blogger gak nyaman,tapi ini demi keamanan hak cipta sehingga sang pemilik akan selalu semangat untuk ngeBlog. 

JANGAN LUPA KOMENTARnya...!!... hehehe

0 komentar:

mohon komentarnya demi perkembangan blog ini