SELAMAT DATANG......

silahkan cari dan dapatkan apa yg kamu cari disini, dan jangan pernah kapok mengunjungi blog saya lagi, heheheeee

17 Juni 2012

Google freshness algoritma terbaru 2011-2012 penerus google panda

Jika tahun 2010 google memperkenalkan algoritma search engine google caffeine dengan ciri khas peningkatan kecepatan mengindeks website, kemudian melakukan perbaikan algoritma search enginenya dengan algoritma google panda yang efektif mengatasi content farm dan autogenerated content , kali ini sejak awal 2011 google melakukan perbaikan terhadap google panda. Algoritma terbaru search engine google 2011 yang akan efektif berlaku secara global di tahun 2012 ini adalah algoritma google freshness (Google Fresh). Dalam algoritma Google freshness, ditambahkan satu variabel utama baru dalam sistem pengindeksan google yaitu google memberikan nilai positif terhadap kontent/isi website yang lebih fresh/terupdate seiring perkembangan topik/keyword tertentu. Dalam algoritma Google freshener , maka website /blog yang sering terupdate akan berpeluang untuk untuk menempati posisi 10 SERP Google.

*Beberapa hal yang perlu dilakukan oleh blogger pemula dalam mengoptimasi blog agar konten blog tetap ramah terhadap  algoritma Google freshnees (* hanya pendapat pribadi , silahkan dikoreksi jika keliru )
1. Kecepatan loading blog, tingkatkan kecepatan loading blog.
2. Content blog original , jika disadur dari beberapa sumber lakukan pengeditan dengan menggunakan gaya penulisan sendiri dengan tetap mempertimbangkan aspek permutasi , kombinasi,  integrasi ,deret, matriks, differensial, konvergensi, divergensi keyword dan beberapa teknik analisa variabel seo onpage yang rumus dasarnya bisa dilihat disini mathematics concept selanjutnya dapat mengembangkan konsep matematik tersebut  menggunakan teknik numerical programming.
3. Hindari melakukan spamming link karena akan merugikan blog anda dan blog tempat anda menempatkan link spam tersebut, referensinya bisa dilihat disini search engine spam
4. Lakukan update blog secara berkala dengan kontent yang terbaru.


JANGAN LUPA KOMENTARnya...!!... hehehe

0 komentar:

mohon komentarnya demi perkembangan blog ini