SELAMAT DATANG......

silahkan cari dan dapatkan apa yg kamu cari disini, dan jangan pernah kapok mengunjungi blog saya lagi, heheheeee

27 Juli 2012

4 Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Berbahasa Indonesia


helow sob,lama ga ngepost nih cz lg sibuk banyak tugas kuliah, oya kali ini saya mau share tentang beberapa cara dapetin uang dari blog, langsung aja ya sob soalnya nih mata udah sepet banget pengin tidur,,, hehe
1. Menampilkan Iklan PPC Asing 
Pilihan kedua adalah menampilkan iklan PPC asing. Sejak tanggal 1 Februari 2012, Google Adsense sudah bisa ditampilkan di blog berbahasa Indonesia.Dengan menampilkan iklan PPC di blog Anda (ya, blog berbahasa Indonesia pun bisa), Anda akan mendapatkan komisi berdasarkan jumlah klik dari pengunjung blog Anda. Semakin banyak pengunjung blog Anda, tentu semakin besar pula jumlah klik iklan yang Anda dapatkan.
Klik disini untuk mendaftar Google Adsense 
2. Menampilkan Banner Program Affiliasi Asing

Ada banyak sekali program affiliasi yang bisa Anda ikuti. Untuk lebih lengkapnya, silahkan buka link 
Monetisasi Blog Anda: (3) Program Paid-to-Affiliate. Meskipun bukan cara terbaik, menampilkan banner link affiliasi berukuran 125X125 di bagian Sponsor blog Anda bisa menjadi pilihan monetisasi blog berbahasa Indonesia. Jika pengunjung blog Anda melakukan pembelian melalui banner link affiliasi tersebut, Anda akan mendapatkan sejumlah komisi.
3. Menampilkan Banner Program Affiliasi Domestik
Selain program affiliasi asing, saat ini juga sudah banyak program-program affiliasi domestik yang bisa Anda manfaatkan sebagai sarana monetisasi blog Anda. Dengan cara yang sama - menampilkan banner link affiliasi domestik - Anda memiliki peluang untuk mendulang uang melalui blog Anda. Sejumlah pengelola web hosting lokal dan penyedia template/theme blog memiliki program affiliasi yang bisa Anda ikuti dan promosikan di blog Anda. Saya sendiri memanfaatkan affiliasi dari 
GoBlog Wordpress Premium Theme, penyedia theme Wordpress milik Mas Handoko Tantra. Anda bisa menampilkan banner GoBlog Wordpress Premium Theme setelah membeli produk ini. Komisi yang diberikan adalah 50% dari penjualan.
4. Menulis Review Produk Affiliasi
Salah satu cara menjalankan program affiliasi (baik asing maupun domestik) melalui blog yang paling efektif adalah dengan menulis review tentang produk affiliasi yang hendak Anda promosikan di blog Anda. Akan lebih baik lagi jika Anda sudah menggunakan dan merasakan manfaat produk yang Anda promosikan. Program affiliasi 
Amazon.com dan Commission Junction memiliki banyak sekali produk yang bisa Anda review. Pilih produk yang sesuai dengan niche dan kebutuhan pembaca blog Anda, tulis reviewnya dan jika pembaca blog Anda melakukan pembelian produk yang Anda rekomendasikan, Anda akan mendapatkan sejumlah komisi.
sumber : www.blogguebo.com
                                  
JANGAN LUPA KOMENTARnya...!!!... hehehe

4 komentar:

  1. temenan oli duit,.,.,...
    suka ngingu tuyul bae owh :))
    hahahaha,.,..,.,......

    BalasHapus
  2. Walaupun pendaftaran 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

    Komisi Transaksi

    Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting M.50.PIN ,ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.

    ANDA TIDAK PERLU MODAL (0), ANDA HANYA TINGGAL MENGAJAK KONTER atau PENJUAL PULSA BERGABUNG BERSAMA KAMI MELALUI ANDA.

    INSYAALLAH BISNIS INI 100% HALAL dan Gampang dijalankan.

    BalasHapus